Kamis, 02 Januari 2020

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan 2020 - Income dalam keluarga


Berbicara mengenai Bisnis, ada 2 jenis bisnis di dunia ini berdasarkan dari segi Jangka waktunya yaitu Bisnis Jangka Pendek dan Bisnis Jangka Panjang. Kalo kita jujur diminta untuk memilih pastinya kita memilih Bisnis Jangka Panjang...Karena Bisnis Jangka Panjang hasilnya akan berkesinambungan dan bisa di teruskan pasangan hidup kita atau bahkan keturunan-keturunan kita. Namun untuk mendapatkan Bisnis yang benar - benar jangka panjang dibutuhkan banyak hal yang terkadang kita gak bisa melakukannya... seperti Modal Besar, Skill yang ok, Pengalaman yang cukup, jago menganalisa Pasar dan banyak hal lainnya lagi dan biasanya itu berbentuk Bisnis Konvensional ( Buka Pabrik, Hotel berbintang, Restoran dan lain- lain).

 

 Solusi Mudah Sehat Sejahtera - Solusi Sehat Dengan Herbal Alami..

Selamat Datang di DavitHerbal

Distributor Nasional Produk Herbal Berkualitas & Terjamin. 

Dapatkan Diskon 10% s/d 30% Untuk Reseller dan Agen Hebat Kami, Segera Gabung Bersama Kami.

Baca Informasi Selengkapnya, Klik >>

http://davitherbal.com/?ref=23

 




Hari ini saya tidak membahas tentang Bisnis Konvensional...karena itu sangat sulit di lakukan banyak orang..Tapi saya akan membahas tentang Bisnis Besar tanpa Modal Besar Dan hasilnya berkesinambungan dan bahkan bisa di Wariskan,..uniknya Bisnis ini bisa di lakukan banyak orang tanpa harus "embel - embel" modal besar, pengalaman yg hebat, latar belang pendidikan yg tinggi dan yang di butuhkan hanya Modal Semangat, Mau Belajar, Mau Merubah Hidup mjd yang Lebih Baik lagi, Mau mewujudkan Impian yang selama ini belum Terwujud..mau membantu banyak orang lain dgn Tulus sampai orang lain SUKSES...maka kita juga Pasti akan Sukses..Memang sangat Unik Bisnis ini tetapi Bisnis ini benar - benar  Real dan sudah terbukti banyak orang sukses dalam Bisnis ini.

untuk itu, ada 5 hal yang harus di pertimbangkan sebelum kita memutuskan berbisnis :
1. COMPANY Harus OK
2. PRODUK Harus Sesuai kebutuhan Pasar dan memiliki Nilai     Lebih dibanding Perusahaan Lainnya.
3. REWARDS Harus Menguntungkan dan Jelas
4. SUPPORT Harus Kuat dan Jelas
5. Self Awareness Harus Positif yang tertanam dalam Diri  Individu.

INCOME DALAM KELUARGA

Dalam ekonomi versi keluarga, ada dua type keadaan ekonominya, Yaitu ekonomi bust, dan ekonomi boom.

Kalau dalam sebuah keluarga, sumber pemasukan hanya dari suami yang sebagai pegawai, hutang di warung banyak, rumah ngontrak, maka keluarga itu punya masalah atau di sebut “economic bust”.

Ditambah lagi mereka ngredit rumah belum lunas, dan pendapatan hanya bergantung pada pegawai kantoran tadi, nekat kredit mobil. Jebol sebentar lagi keluarga tersebut. Bakal terbukti kata-kata “jatuh cinta pakai perasaan, mempertahankannya pakai penghasilan” dan tidak lama lagi bubar itu perasaan, mau di kasih makan apa keluarganya, cinta perasaan doang ngak cukup.

Itu adalah contoh keluarga dengan ekonomi bust. Teori klasik dalam membangun ekonomi rumah tangga adalah menambah cash flow atau uang masuk.

Kalau suami bekerja misalnya. Kemudian istri berbisnis warung. Hal ini membuat 1 rumah tangga memiliki 2 macam pendapatan.

Lalu, sang suami yang karyawan tersebut setiap weekend mengajar bela diri silat. Sehingga menambah pendapatan suami menjadi 2 sumber income.

Kemudian dana terkumpul, dibelikan tanah untuk beternak ayam petelur. Dimana anak-anak bisa membantu setiap hari merawat dan beternak.

2 income suami, 1 dari istri. 1 lagi dari usaha ayam petelur. Dan asset tanah buat kandang ayam yang bisa naik terus pendapatannya.

Ini adalah sebuah rumah tangga dengan 5 macam pendapatan atau multiple streaming of income.



 Memaksimalkan Potensi Internet dengan Niagahoster..
https://panel.niagahoster.co.id/ref/260691
https://panel.niagahoster.co.id/ref/260691



Kalau ditambah, rumah yang ditinggali ada kamar lebih di pakai juga buat penginapan. Kemudian dipasarkan melalui AirBnB, maka keluarga ini benar-benar memanfaatkan setiap jengkal lahannya. Setiap centi asetnya. Dan setiap sumber daya untuk bermanfaat at the fullest, mereka menjadi pemilik kemakmuran yang sustain.

Ketika rezeki mereka bertambah, mereka membeli lahan dan membangun kos-kosan. Bulanannya dan asset tanahnya membuat 2 pendapatan dari 1 aset.

Keluarga ini dalam keadaan multiple income, tidak bergabung pada satu keranjang. Mereka bisa terus investasi dan cepat atau lambat terus menuju kemakmuran.

Coba sekarang kita melihat diri kita pada saat ini. Kita coba meng-audit diri kita dan keluarga kita. Saya yakin setelah kita meng-audit singkat kita sudah bisa menentukan kita masuk kaum “bust” atau kaum “boom”.

Kita tidak perlu bahas berapa digit pemasukan kita, tidak di perlukan. Saya hanya ingin memastikan, bahwa jika dengan jujur anda mengatakan anda “ekonomi bust”, maka saya katakan, anda bisa mengubahnya. # peace
Seperti kita ketahui bahwa telah terjadi pergantian tahun dari 2019 menjadi 2020. Ini artinya kita memasuki tahun baru, doa & harapan baru, serta income bisnis yang baru pula. Sepakat !


 Jasa Konveksi Murah Berkualitas - Pusat pengadaan baju seragam kerja - Baju Indrayanti 2020
 




Nah, kebetulan sekali saya ingin sharing kepada Anda semua mengenai ide bisnis digital di tahun 2020 yang akan datang, meskipun sebenarnya banyak sekali model bisnis digital itu.

Namun, kali ini saya akan sedikit membahas tentang salah satu ide bisnis digital di tahun 2020 yang akan terus mengalami perkembangan karena akan selalu dibutuhkan orang. Penasaran ? pasti...
Ide itu adalah Bisnis Produk Digital.

Pasti akan muncul pertanyaan ? Mengapa dan Bagaimana caranya mas ??

Oke, pertama akan saya bahas : Mengapa ? Why ?
Karena kita semua pasti sepakat donk, bisnis yang menguntungkan dan cepat balik modal adalah menjual produk digital karena memiliki beberapa benefit sebagai berikut :

    Modal hanya sekali, tapi profitnya berlipat-lipat
    Sangat dibutuhkan di masa sekarang dan masa mendatang
    Modal kecil hanya ratusan ribu
    Gak perlu keluar rumah
    Gak perlu kirim produk

Kemudian caranya ? How ??
Bagaimana kalau kami tunjukkan caranya?

www.akademibisnisdigital.com/#/starter/?ref=natabd9e&funnel=Starter1


Mini workshop "MEMBANGUN BISNIS ONLINE DARI DASAR". Di workshop ini kalian bisa pelajari:
Apa dan kenapa harus digital marketing
Empat pondasi penting dan langkah-langkah yang dibutuhkan untuk memulai bisnis online
Preview teknik beriklan yang tepat & efektif menggunakan Facebook Ads & Instagram Ads
Kolaborasi bisnis yang tepat di era digital


www.akademibisnisdigital.com/#/starter/?ref=natabd9e&funnel=Starter1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat Video Hanya Dengan Kata Kunci Menggunakan AI FULLY AUTOMATED CHAT ASSISTANT

  Bikin Video Cuman Pake Keyword Doang? Dengan tools ini Anda bisa dengan mudah membuat konten video cuma dengan modal kata kunci / k...